Return to site

Update: Jasa Pengurusan Visa Inggris per 19 Juli 2021

By Richard | Visakita | Jasa Pembuatan Visa Inggris

· Inggris,covid-19

Beri

Mulai pukul 04:00 (BST) pada 19 Juli 2021, pengunjung yang telah berada di atau transit melalui Indonesia dalam 10 hari sebelumnya tidak dapat memasuki Inggris Raya.

Indonesia saat ini masuk dalam Daftar Merah Pemerintah Inggris. Sistem lampu lalu lintas menetapkan aturan yang harus diikuti wisatawan untuk memasuki Inggris. Panduan terpisah tersedia untuk pelancong yang memasuki Skotlandia, Wales, dan Irlandia Utara.

Warga negara Inggris dan Irlandia serta warga negara negara ketiga dengan hak tinggal di Inggris yang tiba di Inggris dari Indonesia akan diminta untuk dikarantina di fasilitas hotel yang disetujui pemerintah selama 10 hari setelah kedatangan dan mematuhi semua pembatasan perjalanan, termasuk pengujian pra-keberangkatan. Aturan yang berbeda berlaku untuk kedatangan ke Skotlandia, Wales, dan Irlandia Utara.

Untuk mendukung tujuan Pemerintah Inggris untuk melindungi kesehatan masyarakat dari COVID-19, Visa & Imigrasi Inggris (UKVI) terus menghentikan pemberian visa kunjungan kepada individu di negara-negara daftar merah.

Visa kunjungan mencakup perjalanan ke Inggris untuk:

Pariwisata

Mengunjungi keluarga dan teman

Melakukan kegiatan bisnis jangka pendek (misalnya, menghadiri rapat)

Mengambil bagian dalam penelitian atau program pertukaran sebagai akademisi

Alasan medis (misalnya, menerima perawatan medis swasta)

Jika Anda mengajukan permohonan visa kunjungan di Indonesia dan Anda memenuhi Peraturan Imigrasi Inggris, aplikasi Anda akan dihentikan sementara. Anda tidak akan menerima visa kunjungan Anda sementara pembatasan perjalanan daftar merah tetap berlaku.

Sistem lampu lalu lintas ditinjau secara berkala oleh Pemerintah Inggris, tetapi belum ada tanggal yang ditetapkan untuk menghapus Indonesia dari daftar merah. Ini dapat memengaruhi tanggal perjalanan yang Anda rencanakan.

Jika Anda sudah memegang visa kunjungan yang sah dan berniat untuk melakukan perjalanan ke Inggris sebagai pengunjung dari Indonesia, Anda tidak akan diizinkan masuk.

Hanya jika ada keadaan yang memaksa dan penuh kasih, visa kunjungan akan dikeluarkan atau izin masuk untuk mengunjungi Inggris Raya dari Indonesia sementara pembatasan perjalanan tetap berlaku.

Anda tidak akan dapat meminta pengembalian biaya visa Anda setelah Anda memberikan biometrik Anda di Pusat Aplikasi Visa (VAC).

Keselamatan Anda adalah prioritas kami, sehingga pelanggan yang mengunjungi Pusat Aplikasi Visa kami mungkin diminta untuk menjaga jarak fisik, menjalani pemeriksaan suhu, diwajibkan mengenakan masker, atau memberikan bukti tes COVID atau status vaksin, sesuai dengan pedoman otoritas setempat. Tolong dicatat; pelanggan harus memiliki janji temu untuk mengunjungi Pusat Aplikasi Visa, dan kami menyarankan pelanggan untuk mengonfirmasi bahwa pusat pilihan mereka tetap buka pada hari janji temu mereka.

Pelanggan yang menunjukkan gejala COVID-19, termasuk demam (lebih tinggi dari 37,3 derajat Celcius), batuk, atau kesulitan bernapas akan dibantu untuk menjadwal ulang pengajuan aplikasi mereka untuk hari lain dan akan disarankan untuk mencari perawatan medis di fasilitas kesehatan terdekat pilihan mereka.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OK